Polsek Bambanglipuro Pantau Penerapan Prokes di Pasar Gatak

Posted by tribratanewsbantul on 13:17

Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan melakukan pencegahan penyebaran covid-19, Personel Polsek Bambanglipuro dipimpin Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM pantau Penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 di Pasar Gatak Selasa (27/03/2021) pagi.

Kegiatan ini merupakan langkah Polsek Bambanglipuro dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas dan membantu pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kapanewon Bambanglipuro.

Petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak minimal 1,5 saat beraktivitas.

AKP Khabibulloh S.Pd I MM menyebutkan dalam pantauan kali ini petugas masih menemukan pengunjung yang masker tidak digunakan tetapi masih disimpan,' jelasnya.

"Kami akan terus melakukan teguran dan himbauan terhadap pelanggaran protokol kesehatan dan kami melakukan himbauan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan sebagai upaya memutus penyebaran covid-19," terangnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:17

0 komentar:

CB