Polsek Pandak Laksanakan Patroli Antisipasi Petasan

Posted by tribratanewsbantul on 09:22

Polsek Pandak melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas pagi hari dan operasi petasan di dibulan Ramadhan bertempat di wilayah hukum Pandak Bantul, Rabu (28/04/2021) jam 05.00 WIB.

KSPK Polsek Pandak Aiptu Untori bersama Aipda Darko, Bripka Wisnu dan Bripka Edi Irawan melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas pagi hari dan operasi petasan di dibulan Ramadhan bertempat di Bulak sawah Wijirejo dan obyek vital di wilayah Kapanewon Pandak Bantul. 

Pada kesempatan tersebut Polsek Pandak juga melaksanakan operasi petasan yang sering dilakukan oleh anak anak muda sehabis sholat subuh di jalan-jalan dan lapangan di wilayah Pandak. Selain itu juga kegiatan patroli ini merupakan langkah antisipasi meningkatnya kriminalitas, gangguan keamanan masyarakat dan laka lantas  di bulan Ramadhan. 

Diharapkan dengan hadirnya personel Polri Masyarakat dapat merasa aman dalam melaksanakan kegiatan.

Situasi wilayah hukum Polsek Pandak secara umum dalam kondusif. Selain melaksanakan patroli Polsek Pandak juga memberikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan pada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:22

0 komentar:

CB