Polsek Pandak dan Kalurahan Caturharjo Laksanakan Patroli Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 13:46

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH bersama Kalurahan Caturharjo melaksanakan Patroli bersama dan edukasi himbauan kepada warga masyarakat agar selalu patuhi Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 bertempat di Wilayah Kalurahan Caturharjo Pandak Bantul, Senin (26/04/2021) jam 21.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Lurah Kalurahan Caturharjo Wadiyanto S.Si, Babhinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, anggota Polsek Pandak, Linmas, jaga warga dan FPRB Kalurahan Caturharjo.

Polsek Pandak bersama Kalurahan Caturharjo melaksanakan Patroli bersama dan Edukasi himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan lingkungan menjelang Hari Raya Idul Fitri dan selalu Patuhi Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Virus Covid-19. Dalam kegiatan tersebut personil gabungan melaksanakan patroli di tempat umum, warung makan dan jalan. Kegiatan patroli bersama ini diharapkan dapat mencegah gangguan Kamtibmas, mencegah mercon/petasan dan juga sebagai langkah antisipasi dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dalam penyampaian nya Kapolsek Pandak berpesan agar masyarakat di Wilayah Caturharjo ini turut serta menjaga Kamtibmas dan juga menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19. Yaitu dengan menerapkan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:46

0 komentar:

CB