Kapolsek Bambanglipuro Sampaikan Pesan Kamtibmas Anti Radikalisme

Posted by tribratanewsbantul on 14:28

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM melaksanakan patroli dialogis dan silaturahmi Kamtibmas di Pondok Pesantren di wilayah Bambanglipuro, Bantul, Kamis (29/4/2021) siang. 

Adapun Pondok Pesantren yang disambangi diantaranya Ponpes Al Madina dusun Bergan Mulyodadi Bambanglipuro Bantul.  Kehadiran Kapolsek Bambanglipuro ditemui oleh pengurus Pondok Pesantren  Al Madina. Dalam kesempatan tersebut, AKP Khabibulloh S.Pd I MM  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas anti radikalisme/terorisme, jaga persatuan dan kesatuan serta toleransi seagama maupun antar umat beragama, jangan jadikan perbedaan menjadi pemecah belah umat tetapi jadikan perbedaan sebagai pemersatu dengan saling berlomba lomba dalam kebaikan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta ikut menjaga NKRI.

"Jangan mudah percaya oleh ajakan atau hasutan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Mari kita bersama-sama perangi dan tolak paham-paham yang bertentangan dengan pancasila yang bisa memecah belah kerukunan antar umat beragama", pesan AKP Khabibulloh S.Pd I MM.

Selain itu, AKP Khabibulloh S.Pd I MM juga mengajak pengurus Ponpes untuk ikut serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah Bambanglipuro. Setelah sambang di Ponpes, Kapolsek Bambanglipuro melanjutkan patroli ke obgek-obyek vital dan komplek perkantoran. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:28

0 komentar:

CB