Kapolsek Pleret Hadiri Penyerahan Bantuan Alat Untuk Shelter Karantina Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 11:03

Kapolsek Pleret AKP Tukirin menghadiri acara penyerahan secara simbolis bantuan alat untuk shelter karantina Covid-19 oleh Wakil Bupati Bantul di Aula Kantor Kapanewon Pleret, Pleret, Bantul, Rabu (28/4/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo SE, Sekda Bantul Drs. Helmi Jamharis MM, Plt. Asisten Pemerintahan Hermawan Setiaji S.Ip, MH, Asisten Sumberdaya dan Kesejahteraan Rakyat Ir. Pulung Haryadi M.Sc, Plt. Panewu Pleret Saryadi, S.Ip, Kapolsek Pleret AKP Tukirin, Danramil 07/Pleret Kapten Czi Suyadi dan perwakilan 14 Kalurahan dari Kapanewon Pleret dan Imogiri.

Bantuan tersebut diberikan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan IJK (Industri Jasa Keuangan) untuk memenuhi standar shelter karantina di tingkat Kalurahan berupa kompor, kasur busa, kipas angin dan alat-alat lain yang mendukung sarana prasarana karantina.

"Semoga peralatan ini meskipun sudah disiapkan, namun saya berharap ini tidak akan pernah digunakan, dengan artian tidak ada lagi yang perlu dirawat dalam shelter tingkat Kalurahan, warga masyarakat Bantul semoga semuanya sehat,” ujar Wakil Bupati Bantul. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:03

0 komentar:

CB