Kapolsek Pleret Hadiri Orientasi Tenaga Lini Lapangan oleh DPPKBPMD

Posted by tribratanewsbantul on 09:04

Kapolsek Pleret AKP Tukirin menghadiri kegiatan Orientasi Tenaga Lini Lapangan oleh DPPKBPMD (Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat Desa) Kabupaten Bantul di Aula Kantor Kapanewon Pleret Pleret Bantul. Kamis (29/4/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kabid Pengendalian Penduduk Rumanta Paskah, S.Sos., Kapolsek Pleret AKP Tukirin, Danramil 07 Pleret Kapten CZi Suyadi., Kepala Puskesmas Pleret dr Erni Rochmawati., Kepala KUA Kapanewon Pleret Ali Naseh, S.Ag, M.H., Dukuh Trukan Segoroyoso dan Dukuh Deok Wonolelo Pleret Bantul.

Penyampaian dari Kabid Pengendalian Penduduk DPPKBPMD menekankan Pengendalian Penduduk sebagai upaya peningkatan kesejahteraan Rumah tangga dan meningkatkan jaminan Kesehatan, Program Bangga Kencana (Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana) peran kita semua sangat dibutuhkan agar tercipta keluarga yang tangguh.

Penenekanan dari Danramil 07 Pleret Mari kita dukung program Keluarga Berencana dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga, Perhatikan  berkaitan Kenakalan remaja agar orangtua memperhatikan pergaulannya. Agar kita mengambil pelajaran dari india dengan Kasus covid-19 karena meremehkan virus.

Penekanan dari Kapolsek Pleret agar bapak ibu untuk mengawasi anak agar tidak terlibat kenakalan remaja, Kami TNI-POLRI siap mendukung dalam program Keluarga Berencana, kader PKK bisa berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Babinsa yang ada di Kalurahan. (Humas Polsek Pleret)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB