Kanit Lantas Polsek Banguntapan Hadiri Rakor Bersama Dishub DIY

Posted by tribratanewsbantul on 10:19

Rabu (28/4/2021), bertempat di Kantor Dinas Perhubungan DIY telah berlangsung rapat koordinasi membahas terkait adanya permohonan dari masyarakat pelaku ekonomi UMKM yang ditujukan kepada Lurah Banguntapan untuk membuka devider yang ada di Jalan Gedongkuning Banguntapan Bantul.

Hadir pada kegiatan tersebut Dishub DIY, Kanit Lantas Polsek Banguntapan Iptu Sri Wigiyati bersama Panit Lantas Aiptu Nanang Purnomo, Lurah Banguntapan Basirudin beserta Pamong dan instansi terkait.

Rakor tersebut untuk menemukan solusi terkait permohonan warga pelaku ekonomi UMKM atas penutupan atau penambahan devider di Jalan Gedongkuning. Adapun pengadaan devider tersebut untuk kelancaran arus lalu lintas dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas, karena kondisi jalan menikung.

Hasil rapat koordinasi tetap melaksanakan sesuai rencana kerja, yakni tetap melanjutkan pemasangan devider di sepanjang jalan Gedongkuning Banguntapan Bantul untuk mengutamakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas pengguna jalan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:19

0 komentar:

CB