Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Sitimulyo Sambang ke Tokoh Agama di Pondok Pesantren Lintang Songo

Posted by tribratanewsbantul on 12:16

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sitimulyo Bripka One Novutardi beserta Babinsa Sitimuylo Pelda Tarmin melaksanakan sambang tokoh agama di Pondok Pesantren Lintang Songo Sitimulyo Piyungan Bantul, Rabu (28/4/2021) siang.

Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas beserta Babinsa bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan tokoh masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Sitimulyo.

“Sambang ke tokoh masyarakat rutin dilaksanakan dalam upaya mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat untuk turut andil memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat” ucap Bripka One Novutardi.

Bripka One Novutardi yang ditemui langsung pimpinan Ponpes Lintang Songo KH. Drs. Heri Kiswanto M.Si. menitipkan pesan kepada para santri agar turut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal serta santri yang dari luar jogja untuk menunda mudik lebaran.

Lebih lanjut, untuk pencegahan virus covid-19 Bripka One Novutardi mengajak para santri untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:16

0 komentar:

CB