Kapolsek Sanden Koordinasi Dengan Kalurahan Dan Pokdarwis Dalam Rangka Giat Cipkon Cegah Kerumunan Dan Petasan Di JJLS

Posted by tribratanewsbantul on 08:55

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH bersama dengan anggota mengadakan koordinasi dengan Kalurahan dan Pokdarwis Pantai Goa Cemara dalam rangka melaksanakan giat cipta kondisi di sepanjang JJLS dan sekitar Obyek Wisata Pantai Selatan, Kamis (29/4/2021) jam 11.00 WIB.

Turut hadir dalam koordinasi tersebut diantaranya Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH, Kanit Sabhara Ipda Suparman, Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd, Lurah Gadingsari serta pengurus Pokdarwis Pantai Goa Cemara.

Koordinasi dilaksanakan guna menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan Kalurahan, Pokdarwis dan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang konduaif selama bulan suci Ramadhan 1442 H di wilayah Kapanewon Sanden. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden mengajak Pamong Kalurahan, Pokdarwis dan elemen masyarakat lainnya untuk bersama-sama membantu dan menyukseskan cipta kondisi mencegah adanya kerumunan massa dan petasan di sepanjang JJLS.

"Kita samakan persepsi dan sepakat, sepanjang JJLS dan wilayah Sanden tidak ada kerumunan yang berpotensi penularan virus corona dan tidak ada petasan yang sangat mengganggu kenyamanan warga," kata AKP Haryanto SH. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:55

0 komentar:

CB