Giat Ozonisasi di 3 Pedukuhan Wilayah Murtigading Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 09:34

Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bripka Tri Asih SE melaksanakan pendampingan dan monitoring giat ozonisasi dan penyemprotan desinfektan oleh FPRB Kaurahan Murtigading di rumah warga terpapar Covid -19 di Dukuh Pucanganom, Sangrahan dan Trisigan Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden, Senin (26/4/2021) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan ozonisasi dan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah warga dilaksanakan guna mencegah penyebaran covid-19 semakin luas di wilayah Kalurahan Murtigading khususnya.

Adapun kegiatan tersebut dipimpin oleh Lurah Murtigading Drs Sutrisno dan diikuti Carik, Jogoboyo, Kamituwo, Tim Relawan FPRB Murtigading, Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Tri Asih SE, Babinsa serta Dukuh Pucanganom, Sangrahan dan Trisigan.

Selain kegiatan ozonisasi dan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah warga, petugas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama dari virus Covid -19. Kepada keluarga yang sedang melakukan isolasi diberikan bantuan paket sembako dari pemerintah Kalurahan Murtigading sebagai bentuk perhatian pemerintah Kalurahan guna meringankan beban ekonomi warganya.

"Ozonisasi dan penyemprotan disinfektan ini merupakan ikhtiar kita sebagai umat manusia dalam rangka mencegah Covid-19 semakin luas,"ungkap Bripka Tri Asih SE.

Selain itu doa dan kepedulian kita semua dalam mematuhi himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan harus tetap di jalankan, tandasnya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB