Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingharjo Hadiri Pembinaan Program Peningkatan P2WKSS

Posted by tribratanewsbantul on 10:21

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingharjo Bripka Eko Wibowo menghadiri kegiatan Pembinaan Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) di Aula Kalurahan Gadingharjo, Kapanewon Sanden, Bantul, Rabu (31/3/2021).

Acara ini diselenggarakan oleh Dinas PPKBPD Bantul dan dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Bantul Hj. Emi Masruroh Halim, Kasi PKMD Dinas PPKB PMD Bantul Eri Murniasih S.Ip, Ketua TP PKK Kapanewon Sanden, Ketua TP PKK Gadingharjo dan Srigading, Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Lurah Gadingharjo Darsono, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingharjo Bripka Eko Wibowo, Babinsa, Pamong Gadingharjo, anggota P2WKKSS Srigading dan Gadingharjo.

Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Bantul dan Dinas PPKB PMD yang memberikan bimbingan dan pembinaan kepada kelompok di Kalurahan Srigading dan Kalurahan Gadingharjo. Wilayah Sanden dengan kawasan obyek wisata pantai merupakan suatu peluang bagi masyarakat untuk mengembangkan usaha yang nantinya bisa menjadi suatu kenangan bagi wisatawan yang datang.

Bangun Rahina menambahkan, pelatihan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya TP PKK yang nantinya bisa mengembangkan potensi yang ada di Kapanewon Sanden.

Sementara itu, Kasi PKMD Dinas PPKB PMD Bantul Eri Murniasih S.Ip mengatakan, kegiatan pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan peranan wanita menuju keluarga yang sehat dan sejahtera.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan keluarga sehat sejahtera sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Bantul yaitu mewujudkan masyarakat Bantul yang Harmonis, Sejahtera, Berkeadilan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 di bawah NKRI yang Berbhinneka Tunggal Ika. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:21

0 komentar:

CB