Bhabinkamtibmas Kalurahan Jambidan Ajak Warga Tetap Patuhi Prokes Di Bulan Ramadhan

Posted by tribratanewsbantul on 12:51

Bhabinkamtibmas Kalurahan Jambidan Aiptu Basori menghadiri kegiatan edukasi pelaksanaan protokol kesehatan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1442 H di Kampung Surodinanggan Bintaran, Kelurahan Jambidan, Banguntapan, Bantul, Kamis (8/4/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua Kampung Surodinanggan beserta Pengurus Kampung, Ketua RT, Ketua Takmir Masjid, tokoh masyarakat, tokoh agama dan FPRB Jjambidan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Bashori menyampaikan kepada seluruh warga untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Sementara itu untuk Pengurus Kampung serta Takmir Masjid agar lebih giat dalam mengingatkan warganya dalam melaksanakan protokol kesehatan terutama di bulan Ramadhan.

“Mari saling menjaga dan melindungi sesama warga saat melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan dengan mematuhi protokol kesehatan guna menjaga keselamatan kita bersama dan memutus penyebaran Covid-19. Marhaban Ya Ramadhan, mari kita song-song bulan Ramadhan dengan hati bersih dengan saling memaafkan,” tutupnya. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:51

0 komentar:

CB