Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Melaksanakan Pengamanan Penyaluran BLT

Posted by tribratanewsbantul on 10:17

Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH melaksanakan sambang dan pengamanan penyaluran BLT-DD tahun 2021 bertempat di Aula Kalurahan Triharjo, Pandak, Bantul, Jumat (09/04/2021) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Lurah Kelurahan Triharjo Suwardi S.Pd, Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH, Babinsa Kalurahan Triharjo Sertu Agus Sutrisno, Pendamping Kalurahan, Ketua Bamuskal Kelurahan Triharjo, FPRB Kalurahan Triharjo dan Keluarga Penerima Manfaat.

Bertempat di Aula Kalurahan Triharjo, Pandak, Bantul telah berlangsung kegiatan penyaluran BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) tahun anggaran 2021. Dimana pada penyaluran BLT hari ini Kalurahan Triharjo menyalurkan sebanyak 35 orang Keluarga Penerima Manfaat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan pencegahan covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak seluruh KPM yang hadir dalam penyaluran BLT ini agar selalu melaksanakan 5M atau protokol kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Yaitu dengan selalu menggunakan masker dan menerapkan social distance dalam setiap kegiatan. Selain itu juga diharapkan selalu menjaga kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau handsanitizer dan agar masyarakat untuk menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:17

0 komentar:

CB