Bhabinkamtibmas Polsek Banguntapan Ikut Giat PSN Serentak

Posted by tribratanewsbantul on 13:40

Bhabinkamtibmas Polsek Banguntapan mengikuti kegiatan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) yang dilaksanakan secara serentak di delapan Padukuhan wilayah Kapanewon Banguntapan, Bantul, Jumat (9/4/2021) pagi.

PSN digelar di Padukuhan sorowajan, Padukuhan Pelem, Padukuhan Mertosanan Kulon, Padukuhan Kepuh Wetan, Padukuhan Singosaren III, Padukuhan Bodon dan Padukuhan Kauman.

Kegiatan PSN dalam rangka menggerakkan masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta waspada terhadap pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut petugas megecek kebersihan lingkungan serta kebersihan kamar mandi dan tampungan air di rumah-rumah warga. Banyak hal yang menjadi catatan petugas, di antaranya masih ada genangan air serta tumpukan barang yang tidak terpakai. Untuk itu, petugas mengingatkan warga untuk membersihkan dan menjaga agar lingkungan tempat tinggal bersih dan sehat.

Adapun kegiatan PSN melibatkan petugas dari Kapanewon Banguntapan, Pamong Kalurahan, Kader Jumantik, Bhabinkamtibmas dan Babinsa. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:40

0 komentar:

CB