Jasad Ngadiman Ditemukan Di Dam Bendo Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 12:12

Ngadiman (57), korban yang dilaporkan hanyut di Dam Mrican Sungai Gajahwong, Yogyakarta ditemukan meninggal di Dam Bendo Sungai Opak, Wukirsari, Imogiri, Bantul, Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 06.10 WIB.

Korban yang merupakan warga Jagalan Banguntapan Bantul itu dilaporkan tenggelam di Dam Mrican Sungai Gajahwong saat mencari ikan pada Minggu (4/4/2021) sore.

Di lokasi penemuan, Ka SPKT Polsek Imogiri Aiptu Sarpana menuturkan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga, Gunardi (55), yang saat itu hendak memancing ikan.

“Saksi melihat sesosok mayat mengapung di bendungan sungai ini, lalu melaporkanya ke Dukuh dan Polsek Imogiri,” imbuhnya.

Setelah mendapat laporan tersebut, petugas Polsek Imogiri mendatangi lokasi kejadian bersama Tim Inafis Polres Bantul.

Proses evakuasi korban dilakukan oleh tim SAR gabungan dan sekitar pukul 07.15 WIB korban berhasil diangkat ke pinggir sungai. Selanjutnya dilakukan identitifikasi oleh Tim Inafis Polres Bantul.

Setelah diidentifikasi oleh Tim Inafis bahwa jenazah yang ditemukan adalah Ngadiman. Hal itu diperkuat dari keterangan pihak keluarga berdasarkan ciri-ciri yang ada pada tubuh korban.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara dan kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:12

0 komentar:

CB