Jelang Ramadhan Polsek Kasihan Tingkatkan Patroli

Posted by tribratanewsbantul on 09:25

Menjelang datangnya bulan Ramadhan 2021 Polsek Kasihan meningkatkan Patroli rutin di wilayah yang berpotensi gangguan Kamtibmas dan selalu memberikan himbauan agar tetap memperhatikan protokol Kesehatan, Minggu (11/4/2021).

Patroli dialogis ini dilaksanakan sekaligus memberikan himbauan disiplin protokol kesehatan, dan akan memberikan teguran lisan, kepada warga masyarakat yang di jumpai tidak memakai masker atau melanggar protokol kesehatan, agar menjadikan efek sadar dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo,SH mengatakan  bahwa dengan dilaksanakannya patroli dialogis secara rutin memberikan pelayanan dan rasa aman, patroli juga dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal menjelang bulan puasa ramadhan dan diharapkan kepada warga masyarakat untuk terbiasa menerapkan protokol kesehatan dan selalu memakai masker.

“Menjelang bulan puasa Ramadhan pada saat pademi Covid-19 ini anggota akan melaksanakan patroli, untuk menimalisir tindak pelaku berbuat kejahatan,” tambahnya. (Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:25

0 komentar:

CB