Kanit Provos Polsek Sanden Kontrol Petugas Piket Malam

Posted by tribratanewsbantul on 10:31

Menyikapi situasi kamtibmas yang sedang berkembang saat ini, khususnya terhadap keamanan Mako dari ancaman kelompok kelompok tertentu, Kanit Provos Polsek Sanden Iptu Suharyanta melakukan kontrol dan memberikan arahan kepada anggota piket fungsi jaga malam, Rabu (31/3/2021).

Kepada petugas jaga malam, Kanit Provos berpesan agar anggota jaga lebih meningkatkan kewaspadaan dan selalu body system. Dengan meningkatkan kewaspadaan diharapkan tidak akan terjadi gangguan atau kejadian menonjol terhadap diri kita sendiri dan juga mako,” ucap Iptu Suharyanta.

Selain itu, anggota juga dihimbau lebih meningkatkan patroli lingkungan masyarakat dan kontrol sekitar mako. Amati dan teliti para tamu yang datang ke Polsek diterima sesuai prosedur dan tetap humanis sehingga tidak menimbulkan kesan negatif terhadap pelayanan kita. 

“Siapkan serta cek dan ricek perlengkapan Senpi yang ada di mako, standby kan jadi siap digunakan sesuai standar prosedur operasi penggunaan Senpi, tingkatkan kekompakan anggota dan serap informasi yang berkembang di masyarakat, sehingga segala sesuatunya dapat diantisipasi dengan cepat dan tepat,” tegasnya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:31

0 komentar:

CB