Kapolsek Pleret Hadiri Rokor Sambut Ramadhan 1442 H

Posted by tribratanewsbantul on 14:26

Kapolsek Pleret AKP Tukirin menghadiri rapat koordinasi Forkopim Kapanewon Pleret dalam rangka menyongsong Ramadhan 1442 H tahun 2021 yang digelar di RM Tiara Pungkuran Pleret Bantul, Kamis (8/4/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Plt. Panewu Pleret Saryadi S.Ip, Kapolsek Pleret AKP Tukirin, Danramil 07/Pleret diwakili Serka Kustadi, Kepala KUA Kapanewon Pleret H. Ali Nasseh S.Ag, Jawatan Keamanan Haryono, S.Ip dan Lurah se Kapanewon Pleret.

Plt. Panewu Pleret Saryadi S.Ip menyampaikan, dalam menyambut bulan Ramadhan kali ini tidak jauh berbeda dari seperti tahun kemarin, yakni masih dalam masa pandemi Covid-19. Tentunya tetap berpedoman pada Instruksi Bupati Bantul yang mengatur pelaksanaan ibadah tersebut.

“Jangan sampai ada klaster baru penyebaran Covid-19 di wilayah kita,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Pleret AKP Tukirin mengajak agar senantiasa memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah Ramadhan di masa pandemi Covid-19.

“Kami dari Kepolisian bekerjasama dengan Kapanewon dan Koramil serta lembaga-lembaga yang ada akan memantau pelaksanaan ibadah Ramadhan guna mencegah penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, juga senantiasa mengingatkan masyarakat dalam hal kamtibmas di lingkungan tempat tinggal saat ditinggal beribadah. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:26

0 komentar:

CB