Kapolsek Sanden Ikuti Zoom Meeting Bersama Forkopimka Hadapi Bulan Ramadhan 1442 H

Posted by tribratanewsbantul on 08:55

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH menghadiri kegiatan Zoom Meeting bersama jajaran Forkopimka Sanden di Ruang Rapat Kapanewon Sanden, Senin (5/4/2021) pukul 13.30 WIB.

Adapun zoom meeting diselenggarakan oleh Pemkab Bantul langsung dari Mandala Saba Madya Gedung Induk Lantai 3 Parasamya Bantul dan diikuti oleh jajaran Kapanewon se-Kabupaten Bantul. Giat zoom meeting dalam rangka rapat koordinasi persiapan Pemerintah Kabupaten Bantul menghadapi Bulan Ramadhan pada masa Pandemi Covid-19. Giat dipimpin oleh Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih bersama jajaran Forkopimda Bantul.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Panewu Drs. Bangun Rahina MM, Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH, Danposal Samas Serma Surawal, anggota Koramil Sanden Serka Mujiono, Lurah se-Kapanewon Sanden.

Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih menyampaikan bahwa sebentar memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H yang di nantikan umat Islam, yang mana tentu masyarakat sudah merancang beragam kegiatan di bulan suci Ramadhan.

Namun agama juga mewajibkan upaya penyelamatan setiap jiwa dan raga dari ancaman yang nyata. Kita semua dan para ulama sepakat bahwa pandemi Covid-19 adalah ancaman nyata bagi keselamatan jiwa dan raga. Oleh karena itu ibadah di bulan suci ramadhan harus di kendalikan dalam rangka menunaikan kewajiban yaitu penyelamatan terhadap jiwa dan raga.

Upaya pengendalian pandemi, pencegahan, pemaparan pandemi terhadap masyarakat harus dilakukan terus menerus, sungguh sungguh, sistematif dan masif. Oleh karena itu kegiatan masyarakat dalam rangka menyemarakan bulan Ramadhan 1442 H juga harus di kendalikan, kata Bupati Bantul.

Selama kegiatan zoom meeting tetap menerapkan protokol kesehatan dan berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:55

0 komentar:

CB