Peringati Hari Kartini, Polwan Polsek Banguntapan Bagikan Masker

Posted by tribratanewsbantul on 13:30

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Polwan Polsek Banguntapan melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Progo 2021 dengan membagikan masker di Simpang empat Ketandan Banguntapan Bantul, Rabu (21/4/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Lantas Polsek Banguntapan Iptu Sri Wigiyati bersama Aipda Eni Nurmalia P, Bripka Erni Rokhayati dan Briptu Eztu Mega NZ.

Iptu Sri Wigiyati mengatakan, kegiatan ini untuk menunjukkan bahwa kaum wanita juga bisa berperan setara dengan kaum laki-laki seperti yang diperjuangkan RA Kartini dengan emansipasi wanita.

Karena itu untuk mengenang perjuangan Kartini, Polwan Polsek Banguntapan melakukan kegiatan berupa imbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk disiplin dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, membagikan masker, memberikan edukasi keselamatan berlalu lintas dengan mengedukasi cara memakai helm yang benar, mengingatkan pemakaian sabuk keselamatan (savebelt) dan sosialisasi penerapan ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement), serta memberikan imbauan larangan mudik lebaran.

Dalam kegiatan tersebut Polwan Polsek Polsek Banguntapan dengan humanis dan ramah mengingatkan para pengguna jalan untuk mengutamakan keselamatan bukan kecepatan dan disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:30

0 komentar:

CB