Personel Polsek Pandak Laksanakan Patroli ke Tempat Ibadah Antisipasi Kegiatan Hari Paskah

Posted by tribratanewsbantul on 13:42

Personel Polsek Pandak melaksanakan Patroli ke tempat ibadah dalam rangka kesiapan pelaksanaan kegiatan ibadah Missa Hari Paskah di Wilayah Pandak, Kamis (01/04/2021) jam 11.15 WIB.

Personel Polsek Pandak yang dipimpin Aiptu Bambang Utara, Aiptu Lambang Ismanto, Aipda Agung Widodo dan Bripka Subiyanto melaksanakan Patroli dialogis di Gereja Kristen Jawa Jodog, Gereja Pantai Kosta dan Gereja Maria Rosari Pijenan. Kegiatan Patroli ini merupakan langkah antisipasi dan kordinasi dengan Pihak gereja mengenai Sistem pengamanan kegiatan Missa Paskah di wilayah Pandak.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Pandak juga menyampaikan kepada pihak Gereja agar terus berkordinasi dengan pihak keamanan dalam hal ini Polsek Pandak, Koramil Pandak dan instansi terkait lainnya dalam pelaksanaan kegiatan Missa hari Paskah yang dilaksanakan di Gereja masing-masing dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera hubungi pihak keamanan yang telah di ploting melaksanakan pengamanan kegiatan Missa Hari Paskah di setiap Gereja. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:42

0 komentar:

CB