Personel Polsek Pandak Laksanakan Pengamanan Ibadah Di Gereja Kristen Jawa Jodhog

Posted by tribratanewsbantul on 09:12

Personel Polsek Pandak bersama melaksanakan pengamanan kegiatani Ibadah di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Jodhog Dusun Karangasem, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Minggu (04/04/2021) jam 08.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH menjelaskan, Ibadah Misa dipimpin Pendeta Harjono S.Th dengan Tema "Tuhan Telah Bangkit" dan dihadiri kurang lebih 100 jemaat.

Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat agar dapat melaksanakan ibadah dengan hikmat.

Selain melaksanakan Pengamanan Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo juga memberikan himbauan agar jemaat memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan dan bila menemukan hal-hal yang mencurigakan saat pelaksanaan ibadah agar segera memberitahu kepada pihak keamanan dalam hal ini Polsek Pandak. Selain itu juga memberikan himbauan protokol Pencegahan Covid-19 dengan 5M memakai Masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB