Personel Polsek Srandakan Lakasanakan Kerja Bhakti Bersihkan Lingkungan Mako

Posted by tribratanewsbantul on 10:45

Suasana lingkungan kerja yang bersih, nyaman dan aman menjadi idaman setiap orang. Untuk mewujudkan hal itu, anggota Polsek Srandakan dipimpin Kapolsek Kompol Kuswanto melaksanakan kegiatan kurve atau kerja bhakti di lingkungan Mako Polsek Srandakan, Jumat (9/4/2021) pagi.

Kapolsek Srandakan mengatakan, di sela-sela kesibukan menjalankan tugas sehari-hari personel Polsek Srandakan tetap memperhatikan kebersihan lingkungan kantor karena mereka percaya bahwa kebersihan sebagian dari pada iman.

Sasaran kegiatan kurvei mulai dari membersihkan rumput liar di lingkungan sekitar Mako, hingga membersihkan gedung utama Polsek dan ruangan masing-masing fungsi.

Kegiatan kurve ini, imbuh Kapolsek, untuk menanamkan dan membiasakan disiplin anggota terhadap kebersihan lingkungan khususnya tempat kerja, sekaligus menyambut bulan Ramadhan 1442 H.

“Dengan suasana lingkungan kerja yang nyaman bersih dan sehat akan tercipta rasa nyaman bagi anggota dan masyarakat yang berkunjung, khususnya anggota pada saat melaksanakan tugasnya,” pungkasnya. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:45

0 komentar:

CB