Polsek Bantul Adakan Safari Sholat Jumat Di Masjid Nurul Iman Brangkali

Posted by tribratanewsbantul on 10:08

Dalam rangka menjalin silaturahim dengan warga masyarakat, Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH melaksanakan kegiatan safari sholat Jumat di Masjid wilayah Kapanewon Bantul. Kali ini diadakan di Masjid Nurul Iman Brangkali Bantul dengan imam dan khotib Panit 1 Binmas Polsek Bantul Aiptu Zaenal Mustaqim, Jumat (9/4/2021).

Kegiatan ini merupakan program rutin dari Kapolsek Bantul yang dilaksanakan di Masjid-Masjid wilayah Kapanewon Bantul secara bergantian. Selain untuk melaksanakan kewajiban beribadah kepada Allah SWT, juga menjalin silaturahim dan keakraban dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta sebagai sarana untuk bertukar informasi terutama terkait kamtibmas.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Bantul menghimbau kepada jamaah agar mewaspadai adanya ajaran kelompok radikalisme dan mewaspadai penyebaran berita-berita hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan.

Selain itu, dalam menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru di masa pandemi Covid-19, Kapolsek juga menghimbau agar kegiatan ibadah tetap menggunakan protokol kesehatan seperti memakai masker, cek suhu badan dengan thermogun, physical distancing dan cuci tangan sebelum masuk Masjid. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:08

0 komentar:

CB