Polsek Kasihan Amankan Ibadah Perayaan Paskah Di Gereja Pantekosta Kadipiro

Posted by tribratanewsbantul on 11:36

Anggota Polsek Kasihan melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah dalam rangka perayaan Paskah di Pantekosta Kadipiro Ngestiharjo Kasihan Bantul, Jumat (2/4/2021).

Sebelum kegiatan dimulai, petugas pengamanan sudah terlebih dahulu melakukan sterilisasi gereja. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan lokasi peribadatan dalam kondisi aman.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH menjelaskan, bahwa pengamanan yang dilakukan personel Polsek Kasihan adalah untuk mengantisipasi teror maupun gangguan keamanan lainnya di tempat ibadah. Hal tersebut dilakukan untuk menjamin kegiatan ibadah berjalan dengan aman dan lancar.

“Dengan pengamanan yang dilakukan rangkaian kegiatan ibadah di Pantekosta Kadipiro Ngestiharjo Kasihan Bantul berlangsung aman,” kata Kapolsek.

Pelaksanaan ibadah Paskah hari ini bertema “Dengan Iman Paskah Kita Hadapi Pandemi Covid-19” yang dipimpin oleh pendeta Mch Sirait dengan dihadiri sekitar 70 jemaat.

Sementara itu, pendeta Mch Sirait menyampaikan ucapan terima kasih atas pengamanan yang diberikan dalam kegiatan ibadah di gereja. Dengan pengamanan ini kegiatan berjalan aman dan lancar. Selain itu jemaat merasa tenang saat beribadah Jumat Agung dalam rangka Paskah 2021. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:36

0 komentar:

CB