Polsek Piyungan Laksanakan Bakti Sosial Bagi Warga Kurang Mampu

Posted by tribratanewsbantul on 12:36

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH beserta anggota melakukan bakti sosial menyambangi warga kurang mampu di wilayah Kapanewon Piyungan, Jumat (9/4/2021) pukul 09.00 WIB.

Bakti sosial  dipimpin langsung Kapolsek Piyungan Kompol Suraji, SH merupakan wujud sarana ibadah sekaligus sarana bagi Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga akan lebih mudah dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Polsek Piyungan telah menyalurkan 11 paket sembako yang dibagikan ke tiga Kalurahan kepada warga kurang mampu maupun anak yatim piatu.

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji, SH yang didampingi Wakapolsek AKP Suharyanta SH menjelaskan bahwa bakti sosial ini akan menjadi agenda rutin Polsek Piyungan.

“Sudah menjadi kewajiban kita untuk berbagi dengan warga kurang mampu yang kedepannya kegiatan ini akan terus berkesinambungan sebagai sarana ibadah dan mendekatkan diri dengan masyarakat, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dimasa pandemi covid 19,” jelas Kapolsek. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:36

0 komentar:

CB