Polsek Piyungan Laksanakan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Terhadap Tenaga Pendidik

Posted by tribratanewsbantul on 10:59

Panit Intel Ipda Danang Hadi Wibowo SH MM pimpin personel Polsek Piyungan melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi terhadap tenaga pendidik PAUD, TK, SD, dan SMP se- Kapanewon Piyungan di Puskesmas Piyungan, Kamis (8/4/2021).

Sejak hari Senin kemarin pihak Puskesmas Piyungan telah melaksanakan Vaksinasi terhadap Tenaga Pendidik di Puskesmas Piyungan.

Untuk kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut personel Polsek Piyungan melaksanakan  pengamanan dan himbauan kepada penerimaan vaksin untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak.

Ditempat berbeda Kapolsek Piyungan mengatakan, pengamanan dan pengawasan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam proses vaksinasi serta demi menjamin keamanan serta keberadaan vaksin yang disimpan di Puskesmas.

Polsek Piyungan akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan oleh pihak Puskesmas serta memonitor perkembangannya, dengan harapan setiap kegiatan vaksinasi di Kapanewon Piyungan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar,” pungkas Pak Kapolsek. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:59

0 komentar:

CB