Polsek Piyungan Salurkan Bingkisan Dari Kapolda DIY Ke Posko PPKM

Posted by tribratanewsbantul on 13:10

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH beserta jajarannya mengunjungi Posko PPKM skala mikro Kalurahan se Kapanewon Piyungan, Kamis (8/4/2021) siang.

Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Polri kepada petugas relawan yang bertugas di Posko Penanganan Covid-19 tingkat Kelurahan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Piyungan yang didampingi Wakapolsek beserta Kanit Intelkam dan Panit Binmas menyerahkan bingkisan dari Kapolda DIY Bersama BRI Peduli kepada petugas PPKM yang secara simbolis diberikan kepada Lurah maupun yang mewakilinya.

Lebih lanjut, Kapolsek Piyungan mengatakan, pemberian bingkisan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri dan dukungan kepada petugas yang berada di Posko PPKM  agar tetap semangat selama menjalankan tugas.

"Bingkisan ini jangan dilihat dari bentuk dan isinya, namun ini semua sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri kepada petugas Posko PPKM yang telah bekerja menangani wabah secara tanggap dan tidak mengenal waktu," ujar Kapolsek. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:10

0 komentar:

CB