Polsek Sanden Adakan Bhaksos Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Posted by tribratanewsbantul on 14:16

Berbagi kepada sesama untuk meringankan beban ekonomi warga kurang mampu merupakan salah satu perbuatan mulia dan dianjurkan oleh agama. Apalagi ditengah pandemi Covid -19 yang belum berakhir hingga saat ini. Kepedulian kita walaupun sedikit dapat meringankan beban hidup mereka.

Sejalan dengan hal tersebut di atas keluarga besar Polsek Sanden beserta Bhayangkari Ranting Sanden melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di wilayah Sanden. Pada kesempatan Bhaksos tersebut di bagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden, Sabtu (10/4/2021) pagi.

Giat Bhakti Sosial dipimpin langsung Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH didampingi Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Sanden ibu Retno Haryanto dan di ikuti oleh Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka Sutrianto, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto .

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan Bhaksos keluarga besar Polsek Sanden bersama pengurus Bhayangkari Sanden sudah dilaksanakan kesekian kalinya. Insyaallah kegiatan ini akan terus kami lakukan setiap bulannya dengan lokasi bergantian setiap Kalurahan di wilayah Sanden, ucapnya.

Kami ingin mengajak kepada masyarakat yang mampu untuk bersama sama menyisihkan rejekinya dan disumbangkan kepada warga yang kurang mampu, apalagi di masa pandemi Covid-19 yang masih ada. Biarpun sedikit yang kita berikan kepada mereka, tapi sangat besar manfaatnya, imbuh Kapolsek Sanden.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH tak lupa mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, hal ini agar wabah Covid -19 segera hilang.Tetap jaga kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan, semoga wabah Covid -19 lekas pergi, tandasnya. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:16

0 komentar:

CB