Polsek Sanden Selalu Berusaha Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Dengan Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 09:04

Keberadaan anggota Polri di tengah-tengah masyarakat sangat diperlukan. Tidak hanya melaksanakan tugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Namun juga dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat.

Selain itu, keberadaan anggota Polri di tengah masyarakat juga sebagai saran menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik. Dengan terjalinnya hubungan yang baik, maka akan semakin mudah untuk bersama-sama dalam mengemban tugas utamanya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal ini pula yang selalu dilakukan jajaran anggota Polsek Sanden. Salah satunya dengan melaksanakan comander wish pagi secara rutin di pengval-penggal jalan maupun depan pasar dan tempat keramaian yang rawan terjadinya kemacetan dan laka lantas, Senin (5/4/2021) pagi.

Tampak personil Polsek Sanden melaksanakan comander wish pagi di depan Pasar Celep Jalan Samas wilayah Kalurahan Srigading. Petugas mengatur lalu lintas dan juga membantu menyeberangkan warga yang akan berbelanja ke Pasar Celep. Dengan kehadiran anggota Polsek Sanden tersebut, diharapkan akan tercipta kamseltibcar lantas dan juga terjalin hubungan yang semakin baik dan dekat dengan warga masyarakat. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB