Polsek Sanden Tingkatkan Pengamanan Mako

Posted by tribratanewsbantul on 06:59

Mengantisipasi kejadian teror saat ini dan kejadian penyerangan di Mabes Polri, jajaran anggota Polsek Sanden meningkatkan sistem pengamanan Mako Polsek Sanden, Rabu (31/4/2021)

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH langsung memerintahkan kepada anggota maupun piket jaga untuk meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan keamanan pribadi maupun Mako Polsek antisipasi penyerangan OTK terhadap personal Polri maupun Komando.

"Kita langsung perintahkan kepada masing masing anggota untuk tingkatkan kewaspadaan dan keamanan Mako Polsek," ungkap Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH.

Dalam kesempatan tersebut langsung dilakukan cek kesiapan senjata,bodyfest maupun helm yang dimiliki oleh Polsek Sanden. Selain itu di berikan arahan SOP sistem pengamanan Mako bila terjadi penyerangan.

Terlihat anggota piket malam dengan penuh waspada dan menggunakan pakaian lengkap dengan bodyfest dan senjata siaga mengamankan Mako Polsek Sanden. Mari bersama sama kita lawan aksi teror dengan peduli terhadap lingkungan kita, aporkan kepada pihak berwajib apabila dilingkungan ada hal yang mencurigakan," pungkas Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:59

0 komentar:

CB