Putus Penyebaran Covid, Bhabinkamtibmas Srigading Lakukan Tracing Bersama Puskesmas

Posted by tribratanewsbantul on 09:16

Tim Tracing dari Puskesmas Sanden di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudyanto SH melaksanakan himbauan sekaligus Tracing kepada warga yang kontak erat dengan warga terkonfirmasi Covid-19, Selasa (20/4/2021) pukul 12.10 WIB.

Kegiatan Tracing di laksanakan di Dukuh Ceme dan Dukuh Dodogan Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden.

Tracing dilaksanakan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid -19 agar tidak semakin banyak. Kepada keluarga yang kontak erat akan dilakukan rencana tes Swab PCR sesuai dengan rekomendasi Dinas Kesehatan di Puskesmas Sanden.

Bripka Afif Rudyanto SH menjelaskan bahwa kegiatan tracing yang dilakukan oleh Tim Tracing Puskesmas Sanden sudah kesekian kalinya, diharapkan warga masyarakat untuk kooperatif mendukung kegiatan tersebut demi memutus penyebaran Covid -19 di wilayah Srigading khususnya. Selain itu penerapan protokol kesehatan harus tetap dilakukan, jangan sampai kendor, mulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan masyarakat, komunitas serta tempat kerja. Bersama sama mari kita dukung dan cegah penyebaran Covid-19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:16

0 komentar:

CB