Sambut Ramadhan Personel Polsek Sanden Bersihkan Mushola At Taubah

Posted by tribratanewsbantul on 11:10

Bulan suci Ramadhan semakin dekat. Sebagian besar masyarakat yang beragama Islam menyambutnya dengan suka cita. Demikian halnya anggota Polsek Sanden melaksanakan kegiatan bersih-bersih Mushola At Taubah Polsek Sanden untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Jumat (9/4/2021) pagi.

Kerja bhakti membersihkan Mushola At Taubah Polsek Sanden dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH bersama dengan anggota Polsek Sanden.

Kegiatan bersih-bersih Mushola ini sebenarnya rutin dilaksanakan oleh anggota setiap hari Jumat bersamaan dengan kurve lingkungan Mako Polsek. Namun kegiatan ini sudah menjadi tradisi sendiri untuk menyambut bulan suci umat Islam tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Sanden membersihkan lingkungan Mushola, mulai dari langit-langit, mengepel lantai, menjemur karpet, membersihkan tempat wudhu hingga membersihkan lingkungan lainnya.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan agar Mushola lebih bersih, sehingga saat melaksanakan ibadah sholat taraweh nantinya bisa nyaman dan lebih khusuk. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:10

0 komentar:

CB