Terapkan PHBS dan Ciptakan Lingkjngan Kantor Yang Bersih, Polsek Sanden Adakan Kerja Bhakti

Posted by tribratanewsbantul on 10:24

Dimasa pandemi Covid -19 yang belum berakhir dan masih belum ditemukan obatnya, salah satu upaya dalam mencegah penyebaran virus tersebut adalah dengan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Jajaran anggota Polsek Sanden Polres Bantul dalam rangka menciptakan situasi lingkungan yang dinamis dan sehat, melaksanakan kegiatan kurve atau kerja bhakti membersihkan lingkungan Mako Polsek Sanden, Jumat (9/4/2021) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan kurve dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH dan diikuti oleh seluruh Kasi, Kanit dan anggota staf maupun piket fungsi.

Dalam kesempatan tersebut anggota membersihakan lingkungan di mulai dari ruangan kantor, halaman, hingga Mushola Polsek Sanden. Seperti membersihkan langit langit ruangan, jendela hingga menyiangi rumput liar yang sudah tidak rapi lagi. Selain itu tidak lupa menjelang bulan Ramadhan 1442 H, mushola At Taubah Polsek Sanden juga di bersihkan, hal ini untuk menyambut bulan suci bagi umat Islam.

"Penerapan hidup bersih dan sehat harus di biasakan dalam kehidupan sehari hari, di mulai dari rumah, lingkungan kerja, sekolah maupun masyarakat. Hal ini guna mencegah virus atau kuman menyerang tubuh kita, apalagi saat ini pandemi Covid -19 masih ada,"ucap Kaposek Sanden AKP Haryanto SH. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:24

0 komentar:

CB