Jelang Idul Fitri 1442 H, Polsek Sewon Giatkan Patroli Di Pusat Perbelanjaan Dan Perbankan

Posted by tribratanewsbantul on 09:55

Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya saat menjelang perayaan Idul Fitri 1442 H, Unit Sabhara Polsek Sewon yang dipimpin oleh Iptu Sulis Suklianto melaksanakan patroli, di antaranya menyambangi kantor perbankan dan pusat perbelanjaan di wilayah Kapanewon Sewon, Selasa (11/5/2021).

Dalam patroli tersebut petugas menyempatkan melakukan dialogis untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada nasabah di kantor Bank maupun masyarakat yang berada di pusat perbelanjaan.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama,” pesan Iptu Sulis Suklianto.

Iptu Sulis Suklianto juga berpesan kepada warga masyarakat apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek  Sewon atau Bhabinkamtibbmas.

Sementara itu, secara terpisah Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH  mengatakan, kehadiran petugas patroli di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat warga masyarakat melakukan aktivitasnya, terutama menjelang Lebaran. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:55

0 komentar:

CB