Polsek Banguntapan Amankan Bakti Sosial Yayasan Budha Tzu Chi Yogyakarta

Posted by tribratanewsbantul on 08:50

Bertempat di Perwaci Baturetno Banguntapan Bantul telah berlangsung kegiatan bakti sosial dari Yayasan Budha Korwil Tzu Chi Yogyakarta, Selasa (11/5/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Bantul Drs. H. Abdul Halim Muslih, Dandim Bantul Letkol Kav. Agus Indra, Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH, Panewu Banguntapan Drs. Fauzan Muarrifin, Ketua Yayasan Budha Yogyakarta, Danramil Banguntapan, Kapolsek Sewon, Waka Polsek Piyungan, Lurah Baturetno Sarjaka, Lurah Potorono Prawoto serta warga penerima bantuan yang berasal dari wilayah Banguntapan, Piyungan dan Sewon.

Adapun bantuan yang dibagikan berupa paket beras 10 kg dan masker sejumlah 20 pcs.

Bakti sosial ini sebagai wujud toleransi antar umat beragama, kepedulian terhadap sesama apalagi sampai saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Sementara itu untuk mencegah terjadinya kerumunan, Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH bersama anggotanya melakukan pengamanan dan mengatur warga yang akan menerima bantuan untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:50

0 komentar:

CB