Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Ajak Warga Ikut Jaga Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 11:34

Kegiatan sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat di wilayah binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi yang menyambangi  salah satu warganya  di Dusun Mredo Bangunharjo Sewon Bantul, Rabu (24/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bangunharjo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengatakan, Bhabinkamtibmas menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman kondusif serta kehadiran Polri benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:34

0 komentar:

CB