Unit Propam Polsek Bantul Laksanakan Giat Gaktibplin Terhadap Anggota

Posted by tribratanewsbantul on 10:20

Unit Propam Polsek Bantul melaksanakan kegiatan Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (gaktibplin), Senin (22/11/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah salah satu upaya untuk meningkatkan kedisiplinan dan tertib administrasi terhadap personel Polri, khususnya anggota Polsek Bantul.

Adapun sasaran gaktibplin tersebut antara lain, kelengkapan surat identitas diri berupa, KTA, KTP dan SIM, serta surat-surat kendaraan (STNK), yang dibawa anggota.

Disamping itu sikap tampang dan penggunaan Gampol juga menjadi sasaran pemeriksaan.

Dari gaktiblin tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polsek, baik surat nyata diri maupun penggunaan gampol.

Kegiatan Gaktibplin dilaksanakan secara intensif, karena ketertiban dan disiplin anggota akan mengangkat citra korps Polri secara keseluruhan serta untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan anggota.

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono, SH mengungkapkan, Tujuan gaktibplin ini adalah agar seluruh personel Polri dan PNS Polsek Bantul berpenampilan rapi, tertib admnistrasi, disiplin, dan dapat memberikan pelayanan prima (terbaik) sebagai pengemban fungsi harkamtibmas, serta sebagai pelayan, pelindung, pengayom masyarakat dan penegakan hukum, sehingga nantinya Polri khususnya anggota Polsek Bantul disegani dan dicintai masyarakat, untuk menuju Polri yang presisi. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:20

0 komentar:

CB