Bhabinkamtibmas Pendowoharjo, Evakuasi Warga Yang Kelelahan dan Pingsan

Posted by tribratanewsbantul on 10:12

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi, membantu evakuasi salah satu warga diwilayah binaannya atas nama korban Harjo Suwito (85), yang bertempat tinggal Kali putih Rt 44 Pendowoharjo, yang pingsan karena kelelahan di depan Madrasah Aliyah Ali Maksum Krapyak Yogyakarta, Selasa, (30/11/2021), siang.

Usai evakuasi Bhabinkamtibmas Pendowoharjo tersebut menuturkan  bahwa korban meninggalkan rumah sejak hari Selasa (23/11) dinihari, dengan berjalan kaki dan keluarga sudah berusaha untuk mencari.

"Keluarga sudah berusaha mencari namun tidak ketemu, dan menurut keterangan salah satu keluarga, yang bersangkutan memang sering kebingungan jika keluar dari rumah dan warga sekitar sudah paham jika keluar dari rumah pulangnya pasti diantar tetangga" ungkap Aipda Wawan.

Bhabinkamtibmas Pendowoharjo juga menambahkan bahwa korban di ketemukan dalam keadaan pingsan oleh warga Krapyak, selanjutnya diinformasikan ke pak dukuh dan di laporkan ke Polsek Sewon.

"Setelah siuman dan mendapat pertolongan korban ditanya nama dan alamat rumahnya, selanjutnya saya antara untuk kembali ke rumah di Kali putih, dengan mempergunakan ambulan dan di serahkan kepada keluarga untuk dirawat" tutup Aipda Wawan. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB