Kapolsek Pandak Hadiri Rakor Kerusakan Talut

Posted by tribratanewsbantul on 14:12

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH menghadiri Rapat Koordinasi penanganan kerusakan Talut saluran air dan jalan (Jl. Jogja-Srandakan) di wilayah Kalurahan Triharjo bertempat di Ruang Rapat Kapanewon Pandak Bantul, Kamis (25/11/2021) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Binamarga DPUP-ESDM DIY Nugraha Galang M, Binamarga DPUPKP Kabupaten Bantul bapak Hardoyo, Bidang SDA Kabupaten Bantul bapak Temu Haryono, DLH Kabupaten Bantul Ludvia Ika, Panewu Pandak Nanang Dwi Atmoko S.Sos, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Danramil Pandak diwakili Serma Subardi dan Ulu-ulu Kalurahan Triharjo bapak Sumardi.

Bertempat di ruang rapat Kapnewon Pandak Bantul telah berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi penanganan kerusakan Talut saluran air dan jalan (Jl. Jogja-Srandakan) di wilayah Kalurahan Triharjo. Dimana dalam kegiatan tersebut membahas tentang Talut saluran irigasi dan Talut jalan di Jalan Srandakan dekat Puskesmas Pandak II. Dimana Talut tersebut mengalami kerusakan atau ambrol. Diharapkan dengan adanya rapat yang dilaksanakan dengan instansi terkait agar segera dilaksanakan perbaikan dan sangat membahayakan pengguna jalan. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:12

0 komentar:

CB