Unit Provost Polsek Sewon, Laksanakan Gaktibplin

Posted by tribratanewsbantul on 09:52

Kanit Provos Polsek Sewon Polres Bantul Ipda Djadi Mucharom SH, bersama personilnya melaksanakan kegiatan Penegakan Ketertiban Kedisiplinan (Gaktiblin) atau pengecekan kelengkapan personel meliputi sikap tampang dan perlengkapan administrasi personil, Senin (22/11/2021) pagi.

Kegiatan Gaktibpin dilaksanakan usai apel pagi tersebut sebagai upaya dalam meningkatkan kedisiplinan personil dan menunjukkan kesiapan anggota dalam tugas melayani masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Provost mengatakan pemeriksaan oleh unit Provost meliputi seluruh personil baik perwira bintara maupun ASN diperiksa kelengkapan administrasi berupa KTA, SIM, KTP, Kartu Senpi, maupun surat-surat kendaraan bermotor serta sikap tampang.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan secara rutin sekali dalam sebulan, sebelum mengajak masyarakat untuk membudayakan disiplin dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban”.Jelasnya.

Dikatakan usai kegiatan pemeriksaan, Kanit Provos Polsek Marawola  himbau seluruh personil untuk tetap disiplin dan tertib  administrasi. Dirinya juga berharap apa yang telah baik dan bagus sekiranya bisa dipertahankan dan yang masih kurang agar diperbaiki.

”Setiap personel Polri wajib disiplin dan tertib aturan dahulu sebelum melakukan tugasnya”, tegas Ipda Djadi Mucharom SH. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:52

0 komentar:

CB