Kapolsek Sewon Laksanakan Pengamanan Grebek Vaksinasi Terakhir Kepada Warga Masyarakat Kalurahan Pendowoharjo

Posted by tribratanewsbantul on 09:46

Tim Vaksinasi Puskesmas I Sewon melaksanakan Grebek Vaksinasi Terakhir kepada warga masyarakat Kalurahan Pendowoharjo yang ada di wilayah Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul bertempat di Gedung Manggolomanis,Kantor Kalurahan Pendowoharjo,Sewon, Minggu (21/11/21) siang.

Pelaksanakan kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 jenis sinovac Tahap I (satu) kepada masyarakat Kalurahan Pendowoharjo yang dilaksanakan oleh Tim I UPT Puskesmas Sewon I dipimpin oleh Dokter Anartasia Endar W.

Menurut Dokter Anastasia Endar W Pelayanan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan untuk mempercepat vaksinasi di wilayah Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul yang menyasar terkhusus warga masyarakat Kalurahan Pendowoharjo.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto, SH menerangkan “Dengan adanya kegiatan Grebek Vaksinasi Terakhir ini Polri selalu memberikan pengamanan secara humanis, semoga dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut bisa membantu sistem kekebalan atau imun tubuh untuk warga masyarakat supaya tidak terpapar virus Covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”jelasnya. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB