Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Piyungan Lakukan Patroli Dialogis Sambang Sekolahan

Posted by tribratanewsbantul on 09:26

Sebagai upaya mencegah kenakalan remaja yang menjurus tindak kriminalitas dikalangan pelajar, Polsek Piyungan melakukan patroli dialogis sambang sekolahan, Senin (29/11/2021).

Hal ini dilakukan oleh Unit Binmas Polsek Piyungan yang prihatin dengan kenakalan remaja serta maraknya kejahatan jalanan klithih yang pelakunya dilakukan oleh oknum pelajar, sehingga sangat penting dilakukan pendekatan kesekolah-sekolah.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Iptu Moh Widayadi Sanani didampingi Panit Binmas Aiptu Edi Rusmadi bertemu dengan Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Piyungan untuk berkoordinasi dan menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas.

Iptu Moh Widayadi Sanani pada kesempatan tersebut memberikan masukan kepada pihak sekolahan untuk berkoordinasi dengan orang tua murid agar bersama-sama selalu mengawasi perkembangan putra- putrinya baik saat di dalam maupun diluar sekolahan.

"Bila perlu dari sekolahan bisa berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam upaya mencegah kenakalan remaja, Jangan sampai nantinya ada siswa- siswinya yang menjadi korban atau malah menjadi pelaku tindak kejahatan," ujarnya. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:26

0 komentar:

CB