Kapolsek Pandak Pimpin Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Kejahatan Jalanan

Posted by tribratanewsbantul on 09:58

Personel Polsek Pandak yang dipimpin Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan malam hari di wilayah hukum Kapanewon Pandak, Bantul, Minggu (28/11/2021) jam 02.00 WIB.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pandak ini merupakan langkah antisipasi terhadap aksi Premanisme, Kejahatan jalanan serta gangguan kamtibmas lainnya yang dapat meresahkan masyarakat. Dimana akhir-akhir ini sangat marak kejahatan jalanan atau klitih. Diharapkan dengan hadirnya Anggota POLRI di tengah-tengah Masyarakat ini dapat membuat masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam beraktifitas di malam hari selain itu juga dapat menekan kejahatan jalanan seperti balap liar dan klitih.

Selain melaksanakan antisipasi kejahatan jalanan dalam kegiatan tersebut juga memberikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada keamanan di Perbankan dan perkantoran yang ada diwilayah hukum Polsek Pandak. Dalam himbauannya Kapolsek Pandak AKP Wartono SH menekankan agar penjaga malam di setiap kantor Instansi, Sekolahan, perbankan dan rumah sakit melaksanakan pengecekan rutin setiap ruangan dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek Pandak. Selain itu juga disampaikan pesan pesan kamtibmas  dan himbauan kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan selalu memakai masker setiap keluar rumah dan menjaga jarak atau social distance untuk mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:58

0 komentar:

CB