Kanit Samapta Polsek Bantul Berikan Pembekalan Kepada Anggota Linmas Kalurahan Palbapang

Posted by tribratanewsbantul on 09:09

Kanit Samapta Polsek Bantul Iptu Sudiasih, memberikan pembekalan kepada anggota Linmas Kalurahan Palbapang Kapanewon Bantul pada acara Peningkatan Kapasitas Linmas Kalurahan Palbapang Kapanewon Bantul, Senin (29/11/2021).

Kegiatan diikuti oleh anggota Satlinmas Kalurahan Palbapang dan berlangsung di Aula Kalurahan Palbapang Kapanewon Bantul.

"Tujuan Giat tersebut adalah Untuk Meningkatkan Pengetahuan dan Ketrampilan, Pembentukan sikap dan Perilaku Anggota Satlinmas dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi satlinmas, serta meningkatkan kemampuan anggota Satlinmas dalam melaksanakan tugas membantu dalam penanggulangan bencana, keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, kegiatan sosial kemasyarakatan, penanganan ketentraman, ketertiban dan Keamanan," kata Iptu Sudiasih.

Adapun materi yang diberikan meliputi  Dasar hukum pembentukan Sat Linmas, Pengertian Sat Linmas, Tugas Pokok Sat Linmas, Peran Linmas dalam antisipasi Kejahatan jalanan dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:09

0 komentar:

CB