Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Dusun Bogem

Posted by tribratanewsbantul on 12:36

Bhabinkamtibmas Kalulrahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan monitoring dan pengamanan Vaksinasi Covid-19 Dosis I kepada masyarakat usia 12 tahun keatas bertempat di Dusun Bogem Caturharjo Pandak Bantul, Sabtu (13/11/2021) jam 10.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana, Lurah Caturharjo H.Wasdiyanto, S.Si, Kepala Puskesmas Pandak II Pandak II Ibu Haryati serta para Nakes, Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Dukuh Bogem Ahmad Susilo, Ketua TP PKK Kalurahan Caturharjo Siti Wakidah dan masyarakat Dusun Bogem.

Bertempat di Dusun Bogem Caturharjo Pandak telah berlangsung kegiatan pemberian Vaksin Covid 19 jenis Pefizer kepada masyarakat yang berumur 12 tahun keatas. Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksin tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan pencegahan Covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir agar setelah melaksanakan vaksinasi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Yaitu dengan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Diharapkan dengan telah dilaksanakannya protokol Kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:36

0 komentar:

CB