Binmas Polsek Banguntapan Laksanakan Binluh "Kepemimpinan" ke Pengurus OSIS MTSN 9 Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 12:59

Panit Binmas Polsek Banguntapan Aiptu Subandi memberikan materi pembinaan tentang kepemimpinan pada siswa pengurus OSIS di MTSN 9 Banguntapan Bantul, Sabtu (20/11/2021).

Pada giat tersebut di atas Aiptu Subandi didampingi bagian kesiswaan MTSN 9 dan diikuti semua pengurus OSIS MTSN 9 Banguntapan Bantul.

Pembinaan tentang kepemimpinan untuk melatih tentang Bagaimana seorang pemimpin dalam menjalankan tanggung jawab Memajukan organisasi di sekolah. Seorang pemimpin harus mampu memberi contoh yang baik kepada siswa lainnya dan mengajak untuk berlomba menjadi yang terbaik dan di sekolah merupakan lembaga belajar mengasah kemampuan diri.

Aiptu Subandi juga menambahkan tentang Tertib Berlalu Lintas untuk menciptakan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Dan menekankan kepada semua siswa MTSN 09 untuk tidak menggunakan sepeda motor saat ke sekolah ataupun di rumah karena belum saatnya dan sangat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya, tutupnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:59

0 komentar:

CB