Gelar Operasi Zebra, Polres Bantul Bagikan Masker ke Pengendara

Posted by tribratanewsbantul on 11:16

Operasi Zebra Progo 2021 mulai berlaku sejak Senin 15 November 2021 kemarin, yang dimana jajaran Polres Bantul pun menggelar Operasi Zebra tersebut di beberapa lokasi.

Operasi Zebra 2021 ini sendiri bertujuan agar terciptanya kamseltibcar Lantas yang mantap, serta melakukan pencegahan penyebaran Covid–19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Dalam hal ini Polres Bantul menggelar Operasi Zebra dengan kegiatan penyuluhan melalui pemasangan spanduk dan pembagian brosur tentang protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasiwas Polres Bantul AKP Murtiningsih di sela-sela memimpin kegiatan Operasi Zebra Progo 2021 yang di gelar di Simpang empat Gose Bantul, Jumat (19/11/2021) pagi.

Lebih lanjut, disampaikan bahwa melalui Operasi Zabra ini, diharapkan masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam berlalu lintas maupun dalam penerapan protokol kesehatan untuk keselamatan bersama.

“Dalam pelaksanaan Operasi Zebra ini, kita berikan masker secara gratis kepada para pengendara yang melintasi di Simpang empat Gose,” tutupnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:16

0 komentar:

CB