Kanit Binmas Polsek Pandak Hadiri Pembinaan dan Penyuluhah Narkoba

Posted by tribratanewsbantul on 08:40

Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana menghadiri kegiatan Pembinaan dan penyuluhan Narkoba, bahaya minuman keras yang dilaksanakan oleh Kapanewon Pandak bertempat di SMP N 2 Pandak Bantul, Selasa (16/11/2021) jam 08.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Pandak Nanang Dwi Atmoko S.Sos, Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana, Ibu Wahyu dari BNNK Bantul, Kepala Sekolah  SMP N II Pandak Sugiyanta ,S.Pd, M.A dan Siswa-siswi kelas VIII SMP N II Pandak.

Bertempat di Ruang multi media SMP N II  Pandak Bantul telah berlangsung kegiatan Pembinaan dan penyuluhan Narkoba, bahaya minuman keras yang dilaksanakan oleh Kapanewon Pandak. Kegiatan tersebut merupakan langkah antisipasi dan untuk memberikan pengetahuan kepada pelajar khususnya pelajar SMP tentang bahaya narkoba dan minuman keras.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana memberikan penyuluhan kepada siswa siswi kelas VIII SMP N II Pandak mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba, bahaya minuman keras dan jerat pidana /hukuman bagi yang menyalahgunakan narkoba. Selain itu juga diterangkan mengenai  Perda Kabupaten Bantul yang mengatur tentang Pengendalian dan Pengawasan Minuman Beralkohol. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:40

0 komentar:

CB