Kapolsek Banguntapan Hadiri Koordinasi Lintas Sektor Untuk Peningkatan Derajat Kesehatan Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 13:17

Bertempat di Aula Puskesmas Banguntapan I, Banguntapan, Bantul telah dilaksanakan lokakarya mini lintas sektor untuk meningkatkan derajat kesehatan dan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat, Rabu (17/11/2021).

Hadir antara lain Kapolsek Banguntapan Komplek Zaenal Supriatna SH, Kepala Puskesmas Banguntapan I dr. Sigit, Danramil Banguntapan Kapten CHB Hermanto, PLKB BKKBN, Kader Posyandu Kalurahan (Baturetno, Jambidan dan Potorono), Bhabinkamtibmas Polsek Banguntapan serta Babinsa.

Lokakarya mini lintas sektor tersebut untuk menyampaikan kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat di semua bidang dan langkah-langkahnya, serta kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Selanjutnya kegiatan edukasi protokol kesehatan akan terus ditingkatkan dan pendataan warga yang belum vaksin. Upaya pencegahan stunting dan langkah untuk Indonesia terbebas dari TBC.

Sementara itu, pada kesemptan tersebut Kapolsek Banguntapan mengatakan, pihaknya akan mendukung terus kegiatan-kegiatan pencegahan Covid-19 termasuk imbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:17

0 komentar:

CB